Kamis, 08 Maret 2012

Mantra Pengklepek Wanita: Katakanlah kepadanya ... Sebelum aku mengenalmu, aku...: “Mantra Pengklepek Wanita: Katakanlah kepadanya ... Sebelum aku mengenalmu, aku...” plus 4 more

Mantra Pengklepek Wanita: Katakanlah kepadanya ... Sebelum aku mengenalmu, aku...: “Mantra Pengklepek Wanita: Katakanlah kepadanya ... Sebelum aku mengenalmu, aku...” plus 4 more


Mantra Pengklepek Wanita: Katakanlah kepadanya ... Sebelum aku mengenalmu, aku...

Posted: 08 Mar 2012 05:37 AM PST

Mantra Pengklepek Wanita:

Katakanlah kepadanya ...

Sebelum aku mengenalmu, aku tak pernah mengenal kehidupan.

Sebelum aku melihat senyummu, aku tak pernah menyadari keindahan dunia.

Sebelum aku mencintaimu, aku tak pernah hidup.

Engkau cintaku, engkau kehidupanku.

...........

Jika dia meleleh dalam tangis haru,
jagalah keanggunan Anda,
jangan melakukan gerakan yang mendadak dan cepat,
lambat-lambatlah dalam berbicara,
dan pastikanlah pandangan Anda jauh menerawang ke masa depan.

Semakin sedikit Anda berbicara, semakin aman.

Jika dia minta email Anda, berikanlah: maksain@superlebay.com

Mario Teguh - Loving you all as always

Sedikit sekali yang lebih memilukan, daripada menyaksikan jiwa baik yang sesungg...

Posted: 08 Mar 2012 12:51 AM PST

Sedikit sekali yang lebih memilukan, daripada menyaksikan jiwa baik yang sesungguhnya masih bisa melebihkan upaya - menerima kelemahan hidup sebagai nasibnya.

Hmm ... hidup ini memang tak mudah, tapi ketidak-mudahannya bukan di luar sana, tapi di dalam hati.

Tuhan kami Yang Maha Penyayang,

Bukalah hati dan pikiran adik-adikku yang sedang tersesat di dalam kebingungan dan ketakutannya mengenai masa depan

Jika mereka salah, luruskanlah. Jika mereka berdosa, maafkanlah.

Besarkanlah penyesalan mereka, takutkanlah mereka mengulangi keburukan, ikhlaskanlah mereka membersihkan hati dan pikiran mereka, dan bantulah mereka untuk mengindahkan perilaku mereka.

Tuhan, sayangilah adik-adikku ini.

Damaikanlah hati mereka dalam menghadapi ujian, segerakalah mereka mendapatkan pekerjaan, baikkanlah rezeki mereka, temukanlah mereka dengan belahan jiwa yang baik, bahagiakanlah keluarga mereka, agar damai dan bangga orang tua mereka.

Aamiin

------------------

Mario Teguh - Loving you all as always

Pertanyaan kehidupan yang paling penting: "Yang sedang Anda lakukan sekarang in...

Posted: 07 Mar 2012 11:03 PM PST

Pertanyaan kehidupan yang paling penting:

"Yang sedang Anda lakukan sekarang ini, apakah akan menjadikan Anda seperti yang Anda inginkan?"

Jika tidak, mengapa Anda tetap melakukannya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Engkau yang digelisahkan oleh keraguan, dengarlah ini ... Engkau tak akan perna...

Posted: 07 Mar 2012 09:23 PM PST

Engkau yang digelisahkan oleh keraguan, dengarlah ini ...

Engkau tak akan pernah sepenuhnya bebas dari keraguan, karena ia bagian dari perlindunganmu terhadap kesalahan.

Tugasmu bukanlah untuk menghapus keraguan dari dalam hatimu, tapi bertindak sepasti mungkin, walau sedang dalam keraguan.

Kepastian tindakanmu itu bersumber dari ketegasanmu untuk memilih yang benar, yang menjadikan dirimu lebih mampu, dan yang menjadikanmu dipilih oleh orang dan organisasi yang baik, sebagai karyawan, yang tumbuh menjadi partner, dan yang kemudian mereka angkat menjadi pemimpin mereka.

Keraguanmu tak akan menahanmu, jika engkau tegas menyegerakan yang benar.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Ini adalah tiga MTGW kita untuk minggu depan, 1...

Posted: 07 Mar 2012 07:44 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Ini adalah tiga MTGW kita untuk minggu depan, 18 Maret 2012.

MTGW - MENANTU DAN MERTUA

Apakah ada kebahagiaan jika hubungan Anda tak disetujui oleh calon mertua?
Apakah indah hidup bersama mertua?
Mertua dan menantu, yang usil dan yang penyayang.

MTGW - DOIKU LOWBAT

Adakah masa depan yang bahagia dengan doi yang lowbat?
Apakah obat penguat bagi doi yang lowbat?
Apakah sebaiknya ganti doi, atau nge-charge doi yang ada?

MTGW - SUCCESS IS SEXY

Apakah mekanisme ketertarikan yang menghasilkan cinta?
Pedih mana, ditolak atau diabaikan?
Apakah strategi kemenangan cinta?

Jika Anda tertarik untuk hadir langsung untuk membahasnya bersama saya di Grand Studio Metro TV, SEGERA daftarkan diri Anda ke

mtgw@marioteguh.asia

hanya tersedia 1,200 kursi GRATIS, dan Anda bersaing dengan lebih dari 3,000 pendaftar. Jadi? SEGERA daftarkan diri Anda.

MTGW TAPING dan LIVE
Hari/Tanggal : Minggu, 18 Maret 2012

Taping 1 : MTGW - MENANTU DAN MERTUA
13:30 – 15:00 WIB

Taping 2 : MTGW - DOIKU LOWBAT
16:00 – 17:30 WIB

Live : MTGW - SUCCESS IS SEXY
19:00 – 20:00 WIB

Tempat :
Grand Studio Metro TV
Jalan Pilar Mas Raya, Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat

Cara Pendaftaran :
Kirim email berjudul : MTGW 180312 : NAMA – NOMOR PONSEL
(Kode 180312 berarti pendaftaran MTGW untuk tanggal 18 Maret 2012), ke :
mtgw@marioteguh.asia

Nama yang diperkenankan masuk studio adalah nama yang telah mendapatkan email konfirmasi beserta nomor e-Ticket dari
'Mario Teguh Super Crew', dengan judul email:
MTGW 180312 e-Ticket:NAMA AUDIENCE

Sampai kita bertemu di Grand Studio Metro TV.

Mario Teguh - Loving you all as always

Brought to you by
www.PulStarOne.com
www.LovenHoney.com

Blue Monkey Productions
Menyelenggarakan Super Seminar

MARIO TEGUH
BECOMING INDONESIA'S NEXT SUPER MOTIVATOR
3 Mei 2012
Hotel Mulia - Jakarta
09:00 - 15:00 WIB
Ticket Rp. 2,000,000.-
Pendaftaran: Kirimkan email ke programs@bluemonkey.asia
Info proses pendaftaran akan kami email kembali kepada Anda.

Imanzah Nurhidayat
Project Officer
Blue Monkey Productions

"It's not cheap, but it will make you expensive."
Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar